Gondol Motor di Perumahan yang Dijaganya, W.S Dicokok Jajaran Satreskrim Polres Tuban

admin
Img 20240111 Wa0020

Tuban|MMCnews.id – Layaknya pagar makan tanaman, begitulah ulah oknum penjaga malam yang ada di komplek salah satu perumahan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Diketahui penjaga malam tersebut adalah WS ( 49). Ia sebagai penjaga di sebuah perumahan. Bukan mengamankan barang di tempat yang ia jaga, justru ia nekat mengambil sepeda motor yang terparkir di kompleks perumahan itu.

Kini WS di amankan petugas kepolisian. Ia di duga sebagai pelaku pencurian satu unit sepeda motor merek Honda jenis Beat dengan nomor polisi S 2175 GD milik MZP (17) yang terparkir di pinggir jalan dekat masjid Al-Ikhlas Perumahan Karang Indah.

“Pelaku mengincar sepeda motor terparkir di area masjid yang ditinggal sholat Jum’at oleh pemiliknya,” terang AKP Riyanto, Kasat Reskrim Polres Tuban, Selasa (09/01/2024)

Menurut Riyanto, selain sepeda motor, pelaku juga berhasil menggondol Handphone milik korban VBAP yang saat itu ditaruh di dalam jok motor tersebut.

Lebih lanjut AKP Riyanto menjelaskan, penangkapan pelaku bermula pada hari Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 18.00 wib didapatkan informasi adanya sebuah sepeda motor yang mempunyai ciri-ciri yang sama dengan milik korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *