Proyek Pembangunan Rehab Gedung Sekolah SDN Sreseh 1 Disinyalir Kurang Pengawasan, Spesifikasi Dipertanyakan

admin
Timephoto 20230820 083118 Copy 1305x979

Ket Foto; tembok lama yang tidak dirobohkan

Sampang – Madura. MMCNews. Id – Proyek rehabilitasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sreseh 1 Kec Sreseh Kab. Sampang diduga kurang Pengawasan dari dinas terkait.

Beberapa kali awak media mendatangi lokasi tidak pernah ketemu dengan pengawas hanya ada beberapa pekerja dilokasi bangunan.

Menurut walil yang punya sapaan, ia mengatakan sekali pengawas datang ke lokasi dalam satu minggu.

” Sekali pak pengawas datang ke lokasi dalam minggu ini. Kalau mau tanya ke pak jaka aja biar jelas Ini nomer hp nya” Ucap walil yang mengaku kepala tukang itu. Kamis (24/08/23).

Terlihat dilokasi bangunan itu menggunakan Semen Padang, tumpukan pasir ada dua jenis, tanpa adanya galian maupun pondasi, tidak dipasang angkur dan beton tumbuk untuk menghubungkan slof dan pondasi, tembok lama yang dinilai tidak layak tidak dirobohkan, serta bangunan sebelah utara yang hanya sebagian direnovasi.

Terkait hal itu perlu kejelasan dari pihak pelaksana maupun pihak pengawas itu sendiri untuk memberikan penjelasan untuk kepentingan publik yang dilokasi tidak dipasang papan informasi yang mana diketahui anggarannya kisaran Delapan ratus jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *