Dinilai Tidak Pro Rakyat, Komisi 1 DPRD Kab. Pamekasan Disorot Publik

Cibersakera
Img 20240121 Wa0105 Copy 843x579

Pamekasan – Madura.MMCNews.id – Komisi 1 DPRD Kab.pamekasan mendapat sorotan dari publik setelah dinilai tidak pro rakyat. Kritik pedas dilayangkan oleh Agus Wijaya Selalu Koordinator Wilayah Madura Tim Pencari Fakta Nusantara (TPF-N) terhadap kinerja Komisi 1 DPRD Pamekasan dalam menangani berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Agus Wijaya Menilai Komisi I DPRD Kab Pamekasan tidak responsif terhadap masalah-masalah rakyat yang diadukan kepadanya. Menurut Dia, Mengacu pada undang-undang, salah satu tugas Komisi 1 DPRD adalah memberi pertimbangan terhadap segala hal yang berkaitan dengan upaya peningkatan layanan publik di daerahnya. Namun, kenyataannya anggota Komisi 1 DPRD Pamekasan dianggap acuh tak acuh terhadap keluh kesah masyarakat. Ungkap agus pada media ini, Minggu (21/01/24).

Agus berharap agar Komisi 1 DPRD pamekasan dapat meningkatkan kinerjanya dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Sebagai wakil rakyat, Komisi 1 DPRD harus selalu berada dekat dengan masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi kepentingan masyarakat.

” Saya harap Komisi 1 meningkatkan kinerjanya dan secepatnya memberikan waktu untuk audensi, ini sangat penting dan secepatnya diselesaikan. Kami sudah melayangkan surat dan sampai saat ini tidak ada kejelasan kapan waktu yang akan diberikan.” Imbuh Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *