Owner Setya Medika Group mengajak pelaku UMKM Sukses Bersama

admin
Timephoto 20230215 094815 Copy 1305x979

*Slamet Riyadi Owner Setya Medika group didepan Setya Mart seusai diwawancara*

Bangkalan – Madura.mmcnews.id – Slamet Riyadi owner Setya medika group membuka bisnis baru yang bergerak di bidang ritel yang menyediakan berbagai macam barang perlengkapan sehari hari serba lengkap dengan nama “SETYA MART”.

SETYA MART terletak di utara pertigaan Desa paeng kec. Modung kab .Bangkalan tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi masyarakat kec. Sreseh, warga desa paeng dan sekitarnya. Karena selain barang yang disediakan lengkap, Murah juga aksesnya mudah dijangkau yang biasa berbelanja ke Blega tidak jauh lagi.

Slamet Riyadi Selaku Owner Setya Group pada media ini mengatakan, dibukanya SETYA MART untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang murah serta ingin mengangkat para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Untuk sukses bersama Setya Mart.

“Saya berkomitmen untuk bekerja sama dengan pelaku UMKM yg memproduksi produk2 lokal hasil inovasi dari masyarakat agar bisa terjual juga di Setya Mart. Dengan catatan produk tersebut memenuhi standarisasi kelayakan untuk dijual di swalayan kami. ” katanya. Rabu (15/02/23).

Ia menambahkan, karena Setya mart sebuah market yang menyediakan serba lengkap maka ia berharap kepada semua pelaku UMKM apapun produknya akan diterima namun tetap menjaga kualitas serta kemasan yang menarik.

Slamet yang biasa disapa juga menegaskan, pihaknya akan berkontribusi terhadap masyarakat sekitar yang mana mempunyai konsep ekonomi kerakyatan.

“Mohon doanya untuk kesuksesan setya mart. Karena bila usaha ini berkembang kami berkomitmen akan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. Agar nantinya asas manfaatnya bisa dirasakan masyarakat .” Pungkasnya.

Perlu diketahui SETYA MART Baru dibuka hari rabu pagi dengan Doa bersama yang dihadiri Oleh Gus mat Pramian, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Beberapa warga. Bagi pelaku UMKM yang mau kerjasama silahkan hubungi langsung owner Setya medika group.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *