Manusia Silver Terseret Arus Dan Tenggelam

  • Bagikan
IMG-20221229-WA0035_copy_416x234

ket foto; suasana Sungai Kali kemuning saat pencarian korban

Sampang – Madura.mmcnews.id – Manusia silver terseret arus dan tenggelam di kali kemuning Sampang jl.bahagia sampai saat ini belum ditemukan. Kamis malam (29/12/22).

Kejadian itu bermula saat enam sekawanan manusia silver itu mandi di bawah jembatan sungai kali kemuning, salah satu dari mereka terseret arus yang deras kearah selatan.

Diketahui manusia silver yang terseret itu bernama Rizal (18th) warga desa rongdalem kec.Omben penuturan teman korban, Bani yang juga berasal dari Omben.

Hal itu juga dibenarkan oleh Akmal, bahwa risal warga asal kec.omben yang terseret itu. Tuturnya yang mengaku berasal dari desa penyirangan kec.pangarengan kabupaten sampang yang juga sebagai manusia silver.

Sampai saat ini Pukul :20:00 WIB, Pihak Polsek sampang Kota polres Sampang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Sampang terlihat dilokasi sedang melakukan pencairan.

Sampai berita dimuat tim BPBD dan Polsek beserta jajaran polres Sampang sedang melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai sampai muara pantai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan