SSHB Tercatat Di MURI Bahkan Dunia

  • Bagikan
TimePhoto_20221226_083919_copy_1305x979

Ket foto; Bupati Sampang H. Selamet Junaidi Saat menerima penghargaan

Sampang – Madura.mmcnews.id – Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) mencatatkan diri di Museum Rekor Indonesia (MURI) bahkan dunia pada hari Senin (26/12/22).

Senam Sampang Hebat Bermartabat yang dikuti 10,399 Dari Berbagai Kalangan Masyarakat ASN Dan Komunitas Di Kabupaten Sampang itu sukses digelar serta patut di acungi jempol.

Dihadapan peserta senam bupati sampang H. Slamet Junaidi mengajak kepada seluruh element masyarakat Sampang agar Bersama-Sama berfikir Untuk tujuan Bersama membangun Kabupaten Sampang.

Menurutnya, diadakannya SSHB menyamakan suatau gerakan kebersamaan memiliki rasa sayang kepada kabupaten sampang menyatukan persepsi untuk membangun. Ia meyakini tanpa kebersamaan mustahil terwujud sampang hebat bermartabat. Tuturnya.

Dalam cuitan Orang nomer satu di sampang itu untuk tidak memperdulikan segelintir orang yang tidak suka dengan kabupaten sampang untuk maju.

“Sekalaipun ada segelintir orang yang tidak suka sampang untuk maju, mereka bukan bagian dari sampang. yang pasti kalau orang sampang pasti mendukung program pemerintah sampang”. Cuitnya.

Pihaknya berkomitmen untuk membrending Daerahnya agar lebih di kenal masyarakat Madura , Masyarakat provinsi Jawa-timur di kenal Sampai di tingkat nasional bahkan internasional. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja agar di ingat oleh generasi berikutnya.

“Kalau daerah kita bisa di kenal masyarakat luas Insya Alloh nantinya akan diminati investasi masuk para pelaku Usaha dan para pembisnis lebih mudah Dan tumbuh Perkonomian Kepada Masyarakat di kabupaten Sampang. Bagaimana kita bekerja dan bisa dinikmati anak cucu kita nanti siapa lagi kalau bukan kita yang berbuat. Semoga Sampang lebih baik. Lebih maju anak cucu kita menikmati”. Pungkasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan