Diduga Proyek Siluman Ada Lagi Di SMA N 1 Sreseh, Konsultan Pengawas Dinilai Tak Bekerja

admin
Timephoto 20221215 075526 Copy 1305x979

ket foto; kondisi sebuah gedung sekolah Di SMAN 1 Sreseh yang Direhab

Sampang – Madura.MMCnews.id – proyek Yang Diduga siluman ada lagi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 1 Sreseh Kec. Sreseh Kab. Sampang Madura jawatimur.

Sebelumnya proyek pembangunan gedung fisika Disekolah itu dinilai hasilnya tidak memuaskan yang mana diketahui Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Mawil Sampang akan Mengirim Surat ke Badan Pengawas Keuangan (BPK) Jawa timur.

Kamis (15/12/22) terlihat dilokasi ada lagi pembangunan yang diduga siluman yang juga tidak ada papan informasi serta Para pekerja tidak dilengkapi dengan Keselamatan dan kesehatan kerja Konstruksi (K3 Konstruksi).

Terpantau kayu yang diganti hanya Reng genteng, terlihat kuda kuda tak diturunkan meski terlihat kayunya pecah berserat lumayan parah yang di perkirakan tidak akan bertahan lama kalau kayunya tidak diganti.

Kejadian itu tentunya lemahnya pengawasan yang dalam hal ini dinilai konsultan pengawas yang juga ada anggarannya diduga tidak bekerja maksimal.

Selain itu media ini tak berhasil menkonfirmasi kepala tukang yang menurut pekerja lagi cari bahan bangunan ke galangan. Awak media kembali kelokasi namun kepala tukang lagi lagi keluar.

Kemudian awak media konfirmasi Edi Saswito selaku kepala SMA N 1 Sreseh diruangan kerjanya ia tidak ada. Ia menjelaskan kalau dirinya ada di luar kota.
“Hari ini saya di kantor imigrasi . Insyaallah besuk kesekolah”. Ujarnya singkat melalui pesan whatsaap.

Bangunan Sebuah gedung Di SMA N 1 Sreseh yang diketahui bersumber dari Dana Propensi Jawa timur satuan kerja dinas pendidikan dengan anggaran Rp. 199.562.944 itu dikerjakan CV. ASASTA GRAHA.

Saat berita ini dinaikkan awak media belum berhasil konfirmasi pihak pelaksana.

Bersambung…

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *