Mayat Tanpa Busana Ditemukan Di Sampang

  • Bagikan
IMG-20221210-WA0059_copy_268x174

 

Sampang – MMCMadura – Warga Aeng Sareh Digegerkan Penemuan Mayat tanpa busana di Dusun Demungan, Desa Aengsareh, Kecamatan / Kabupaten Sampang, Madura, Jawa-timur sekira pukul 09:00 WIB Sabtu (10/12/22).

Informasi yang dihimpun media ini, Mayat diketahui berjenis kelamin laki – laki di perkirakan Umur ± 50 Tahun tanpa identitas itu pertama kali ditemukan Natiah(52th) Sewaktu sedang mencari rongsokan di pingir pantai bersama adiknya Saiful Bahri (32th), mereka mencium bau tidak enak yang kemudian Natiah Melihat sesosok mayat terlentang di pinggir pantai hutan bakau tanpa busana dengan kondisi membusuk kepala tertutup tas kresek warna putih hitam.

Mengetahui hal tersebut kemudian Natiah memberitahukan adiknya yang sedang mencari kerang di sekitaran pantai tersebut dan setelah memberitahukan adiknya pulang kerumah kemudian memberitahukan ke warga sekitar bahwa ada mayat di pinggir pantai hutan bakau.

Selajutnya sekira pukul 09:30 Wib bhabinkantimas Desa Aeng Sareh BRIPKA ANDIKA yang mendapat informasi bersama warga langsung bergegas menuju lokasi penemuan mayat yang ada di pinggir pantai tersebut dengan posisi terlentang sudah membusuk.

Setelah mengetaui hal tersebut BRIPKA ANDIKA, Menghubungi kapolsek sampang kota dan setelah itu kapolsek sampang kota berkordinasi dengan SATPOLAIRUD res Sampang dan meminta bantuan kepada petugas NAKES BANYUANYAR untukemudiank melakukan evakuasi mayat tersebut.

Sementara itu Kepala desa aeng Sareh, Mairi, membenarkan adanya penemuan mayat yang ditemukan oleh warganya. Menurutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan