Ketua BMI Kab. Sampang Siap Emban Amanah

  • Bagikan
IMG-20220827-WA0020_copy_462x208

 

Sampang – MMCMadura – Ketua BMI Kab. Sampang Rudi Hawiyanto Menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Se – Madura Bertempat Di Islamic Center Bindara Saod Jl. Raya Lenteng Kec. Batuan Sumenep Dan Di Saksikan Oleh KSB DPC Dan Seluruh Pengurus DPC BMI yang Di Lantik Sabtu (13/08/2022) Siang.

Hadir Dalam Acara Pelatikan Tersebut Ketua BMI Jawa Timur Sugiri Sancoko, Bendahara Umum BMI DPP Kaisar Kiasa Kasih Abdullah,Tokoh Central Madura Said Abdullah Dan Seluruh Pengurus DPC BMI.

Pelantikan DPC  BMI semadura raya Langsung Di Lantik Oleh Said Abdullah Dan Kaisar Kiasa Kasih Abdullah adapun yang di lantik adalah DPC BMI Kab. Bangkalan, DPC BMI Kab. Sampang, DPC BMI Kab. Pamekasan, serta DPC PMI sumenep.

Ketua BMI Kab. Sampang Rudi Hawiyanto Yang Baru Di Lantik mengucap syukur atas amanah yang diberikan kepadanya Sebagai Ketua DPC BMI Kab. Sampang. Menurutnya tidak mudah mendapatkan amanah itu.

“Bukanlah hal yang mudah tapi ini sebuah amanah yang besar Dan berat.” jelasnya.

Ia optimis akan selalu siap mengibarkan Panji Panji BMI Khususnya Di Kab. Sampang.

“Semoga adanya BMI Di Kab. Sampang ini memberikan semangat kepada kaum milenial pemuda untuk bergerak bersama membangun sampang dan tidak saling mencaci, mengurangi fanatisme terhadap golongan.” lanjutnya.

Ia menambahkan, hadirnya BMI dikabupaten Sampang bisa menggerakkan pemuda untuk meniru jejak proklamator yaitu Soekarno.

“Dengan Adanya BMI Di Kab Sampang Mengajak pemuda Milenial yang ada di kab.sampang agar Mempunyai semangat Bung Karno sebagai tokoh bangsa.” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan