Berawal dari Adu Mulut, Duel Carok Terjadi Di Sampang

  • Bagikan
IMG_20220530_201410_271_copy_1664x749

(Ket foto: korban saat mau dibawa ke RSUD Bangkalan)

 

Sampang – MMCMadura – Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam atau carok, kembali terjadi di wilayah Sampang Madura Jawa Timur.

Efendi (37) warga Desa serabbi barat, Kecamatan Modung, Kab. Bangkalan, terlibat carok dengan inisial YE, warga Desa labuhan Kec. Sreseh Kab sampang, Senin (30/05/22) sekira pukul 17:45 WIB.

Carok terjadi di pertigaan Anjul Desa Noreh, Kecamatan Sreseh. Sebelum carok keduanya sempat bercekcok adu mulut.
Diketahui, Efendi mengalami luka yang sangat serius di Bagian lengan tangan sebelah kiri. Saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkalan yang sebelumnya dirawat di puskesmas Sreseh.

Menurut saksi mata, BHR yang berada di lokasi serta melihat langsung saat kejadian, ia membenarkan kalau terjadi carok. Ia menjelaskan sebelum carok terjadi keduanya cekcok adu mulut.

“Ia mas barusan terjadi carok, korban luka serius ditangannya karena menangkis celurit. Sebelumnya mereka beradu mulut disini mas.” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban membawa seorang istri bahkan sempat membeli dagangannya. Korban sempat jatuh sebelum disabet celurit oleh pelaku.

” celurit itu milik korban mas, korban jatuh lalu celuritnya diambil dan disabetkan ke korban oleh pelaku. saya melihat langsung mas, bahkan saya syok melihat kejadian itu.” pungkasnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, SH. Ia menjelaskan, korban dengan pelaku bertemu di lokasi dan terjadi cekcok adu mulut sebelum terjadi carok.

Identitas pelaku sudah dikantongi dan pihaknya sekarang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

” kami sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku, sekarang dilakukan pengejaran.” jelasnya.

Lebih lanjut dia berharap, YE semoga cepat tertangkap biar terungkap motif dibalik kejadian itu.

” Semoga Cepat tertangkap pelaku, biar terungkap motif dan sebagainya.” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan