Diseruduk mobil Panter, Gerobak Nasi Goreng Hancur

  • Bagikan
IMG-20220529-WA0008_copy_512x384

 

Sampang – MMCMadura – Nasib nahas menimpa penjual nasi goreng yang berada di Jln Jaksa Agung Kota Sampang Madura Jawa Timur, ia harus melihat gerobak nya hancur di seruduk mobil hingga Terseret sejauh Lima Meter. Sabtu malam, sekira pukul 23:15 WIB (28/05/22).

Terpantau dilokasi, Sebuah minibus jenis Isuzu Panter dengan Nopol L 1935 QK, penyok disebelah kiri, gerobak hancur serta terlihat beberapa warga syok. Beruntung atas kejadian itu tidak ada korban jiwa. Namun di taksir mengalami kerugian material mencapai kurang lebih lima juta rupiah.

Kejadian itu terjadi dikarenakan mobil mengalami kerusakan pada As depan hingga menyebabkan mobil itu oleng.

Menurut H. Fariz pengemudi mobil panter itu saat dimintai keterangan menjelaskan, Mobil yang ia kendarai tidak bermasalah dan merasa tidak ada kejanggalan, ia mengendarai bersama istrinya dari surabaya. Jelas H. Faris yang diketahui ia berasal dari desa Bujur Pamekasan.

Hal tersebut, dibenarkan Ipda oleh Eko Puji Waluyo, Kanit Laka Polres Sampang, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

“Siap mas kami satlantas polres Sampang masih melakukan penanganan laka yang terjadi di depan kantor Disdik, tidak ada korban satupun semuanya selamat, Cuma hanya mengalami beberapa kerugian material.” jelasnya singkat.

Hingga berita ini dipublikasikan, Situasi di TKP, kondusif, dan arus kendaraan lancar dan di tempat kejadian perkara Ditangani kepolisian Polres Sampang.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan