Cicit Syaikhona Kholil Meninggal Dunia, Madura Berduka

  • Bagikan
IMG-20220514-WA0005_copy_282x337

Bangkalan – MMCMadura – Madura Kini kembali berduka yang sangat mendalam dengan berpulangnya kyai muda kebanggaan masyarakat Madura, RKH. Fakhrillah Aschal Bin Abdullah Schall. Ia merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil Bangkalan, Rais Syuriah PCNU Bangkalan serta pendiri Fakher’s Mania yang diketahui meninggal pada hari Sabtu Pagi pukul 05 : 25 Wib di rumah sakit Siloam Surabaya.

Duka itu juga dirasakan Oleh Rudi Hartono Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) Distrik Bangkalan, ia ikut berduka dan berbela sungkawa bersama sama dengan ribuan masyarakat lainnya.
Terlihat berlinang airmata Rudi hartono mengucapkan merasa kehilangan atas meninggalnya Kyai Fakhri, ia terlihat berat hati meskipun harus menerima kenyataan sosok yang ia banggakan.

” saya beserta kawan – kawan merasa berat hati menerima kenyataan ini, namun apalah daya Allah SWT yang lebih mencintai yang menginginkannya. Ra fahri akan selalu ada dalam hati kami.” ucapnya saat diwawancara sambil meneteskan air mata.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, kepulangannya Semoga ada yang mengganti akan syiar yang selama ini di jalankan Kyai Fakhri.
” semoga Ada pengganti untuk meneruskan dakwahnya. Semoga Allah SWT meridhoi. Serta Almarhum ditempatkan di syurga bersama Orang orang yang beriman dan rosulnya. Amiin.. !! ” pungkasnya seraya berdoa’a.

 

Perlu diketahui publik menurut informasi yang dihimpun oleh MMCnews.id jenasah Almarhum RKH. Fakhrillah Aschal akan diberangkatkan dari PP Syaichona moh. Holil ke magbaroh Martajesah pada pukul 13:30 WIB. Dengan rute PP. Syaihona Cholil – masjid agung Bangkalan – magbaroh Martajesah.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan