Bantuan Sembako Untuk Emak-emak.

  • Bagikan
IMG-20220430-WA0077

MMCNEWS.ID || Lahat

Kelompok emak – emak di kecamatan Merapi menerima bantuan Sembako dari Polres Lahat, kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar pukul 15.00 wib bertempat di desa Merapi kecamatan Barat dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur.kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan (30 Aril 2022)

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh Waka polres Kompol Feby Febriyana SIK, kasat binmas AKP Samsuardi, Kapolsek Merapi barat AKP Alex Andriyan S.kom, dan KBO binmas Iptu H.Yuslan telah membagikan tali asih berupa sembako kepada emak-emak sebagai wujud rasa kepedulian kepada kelompok emak – emak di desa Merapi Kecamatan Merapi Barat dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur. Dan Bantuan Paket berupa sembako secara simbolis diterima langsung oleh ketua kelompok emak-emak kec. Merapi barat sdri Susi.

Ketua kelompok Emak- amak Susi disela sela penerimaan sembako menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Lahat serta rombongan yang telah hadir secara langsung memberikan bantuan tali asih kepada kami ke desa Merapi berupa paket sembako, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih.

Kapolres lahat mengharapkan kepada emak- emak agar setiap ada permasalahan dapat di selesaikan dengan hati yang dingin agar terwujud rasa persaudaraan, jagan mengambil inisiatif sendiri yang mengakibatkan kerugian orang lain, untuk sementara sekedar ini yang bisa kami berikan dan semoga bermanfaat untuk emak-emak semua.

Kapolres lahat dan anggota mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. (Mar).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan