Tarling Forkopimcam Kecamatan Mojoagung Di Desa Betek

  • Bagikan

JOMBANG | MMCJATIM – Di bulan suci bagi umat Muslim yaitu bulan Ramadhan Tahun 1443 H ini yang bertepatan pada tanggal 14 April 2022 M, Forkopimcam Kecamatan Mojoagung mengadakan Tarling ( Tarawih Keliling) di desa Betek, Kecamatan Mojoagung, kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dalam kegiatan Tarling tersebut hadir Camat Mukhtar, Kapolsek Kompol Puwo A R S Sos M Si, Danramil, Ketua KUA, Tokoh Agama Desa Betek serta kepala desa Betek.

Kegiatan di awali dengan Sholat Isyak berjamaah kemudian di lanjutkan dengan Sholat Tarawih, setelah itu dilakukan dengan memberikan santunan kepada anak yatim setempat.

Tak hanya memberikan santunan kepada anak Yatim, kegiatan Tarling tersebut Forkopimcam Kecamatan Mojoagung juga memberikan bantuan kepada Takmir Masjid yang di tempati Tarling.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan sambutan – sambutan yang di lakukan oleh Muspika Kecamatan Mojoagung, Kepala desa Betek juga yang terakhir di lakukan sambutan oleh Tokoh Agama Desa tersebut H Suudi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa juga warga desa Betek, kecamatan Mojoagung.

Terlihat suasana keakraban yang di lakukan Kapolsek Purwo Mojoagung dalam kegiatan Tarling tersebut bersama Tiga Pilar lainnya, dengan para jamaah yang mengikuti kegiatan Tarling tersebut.

Di penghujung kegiatan Tarling tersebut di tutup dengan doa dan ramah tamah bagi Forkopimcam dan seluruh jamaah Sholat Tarawih.

Kegiatan berlangsung sekitar 3 jam tersebut berjalan lancar serta kondusif dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Reporter: Jum

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan