Penyerahan BTPKLWN,Dandim 0405 Lahat Tinjau Langsung.

  • Bagikan

mmcnews.id || Lahat.

Bagi Pelaku Penerima Manfaat ( Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan &
(BTPKLWN ) di Hari ke-2 (Dua) masih berlangsung di Gedung Juang, dimulai sejak pukul 08. 00 s/d 16.30 Wib. penyerahan bantuan diberikan kepada warga satu persatu langsung di tinjau oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Inf. Tony Eko Priyono yang didampingi PasiTer Kapten Inf Bambang Nuragil. (10-April 2022).

Kegiatan BTPKLWN adalah Bantuan tunai diperuntukan kepada Pedagang kaki lima,Warung,dan Nelayan ini merupakan Program kegiatan dari Pimpinan TNI AD untuk membantu seluruh Masyarakat khusus nya para pedagang yang mempunyai Usaha kecil tujuan agar Dana yang disalurk an dapat membantu untuk
di kembangkan sebagai modal tambahan usaha yang ada dari sebelum nya.

Dandim 0405 Lahat melalui Pasi Ter menjelaskan bahwa untuk penyelengaraan stapter di Hari ke 3
(Tiga ),akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 April 2022. Untuk lokasi di Koramil 12/Kota Kodim 0405 Lahat. jumlah penerima pada gelombang ke II (Dua) nanti sebanyak 501,masing masing orang penerima manfaat mendapatkan Rp 600.000 – (Enam Ratus Ribu Rupiah), Total keseluruhan Dana yang disalurkan sebesar Rp.300.600.000 (Tiga Ratus Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk diberikan langsung dan diterima oleh yang berhak sesuai dengan Krateria yang telah ditentukan.

Masih ujar Pasi Ter Kodim 0405 Lahat bantuan dana yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan dan mendongkrak perekonomian masyarakat yang mana setelah dampak Pandemi covid -19 masyarakat yang berusaha selaku Pedagang Kaki 5, Asongan,Warung, dan Nelayan agar dapat menambah modal sehingga dapat hasil yang dapat mencukupi kesehariannya.

Mudah mudahan Bantuan yang diterima Masyarakat dapat bermanfaat dan berkah serta dapat bersemangat lagi dalam melakukan Aktifitas sehari hati ” Pungkas Pasi Ter (Mar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan